Strategi Poker Internet: Jangan Biarkan Sedot Dan Bunuh!

Bagian tersulit dari bermain poker online adalah berurusan dengan semua hit buruk dan hal-hal buruk. Tidak ada yang ingin memenangkan hadiah di 80% -90% dan akhirnya kehilangan permainan, terutama di turnamen yang benar-benar terluka. Setidaknya dalam permainan uang tunai, Anda dapat memuat ulang dadu dan mencetaknya lagi, tetapi dalam turnamen, kadang-kadang akan dikenakan biaya. Pada akhirnya, bagaimana Anda menghadapi saat-saat krisis ini dan bagaimana Anda memengaruhi pikiran Anda akan menentukan seberapa sukses Anda sebagai pemain poker.

Pertama-tama, saya dapat memberitahu Anda, jangan biarkan orang idiot itu menangkap Anda. Jika Anda mulai berpikir bahwa setiap idiot di dunia akan memegang tangan kemenangan, Anda sudah dalam kesulitan. Ya, akan terjadi, ya, akan menyedot, tapi tekan bola tekanan, minum bir, lakukan apa saja, jangan duduk di sana dan berani.

Apakah ini sering terjadi? Apakah ini lebih dari sekadar permainan langsung? Tidak ada keraguan di dalamnya juga. Ini karena Anda memiliki lebih banyak game yang Anda gunakan online daripada yang Anda lakukan sekarang. Percayalah, saya sudah bermain cukup sesi langsung di Las Vegas dan saya telah melihat mengisap yang luar biasa (dan mengisap!), Mengetahui bahwa itu terjadi dalam permainan langsung karena terhubung ke internet. Jika Anda tidak percaya kepada saya, tonton Pocket JW2 dan Jeep Joe Kada 2 dan puluhan drama lainnya. Ini terjadi secara online, karena jauh lebih cepat dan Anda akan melihat lebih banyak kartu. Hukum rata-rata.

Hal lain yang terjadi adalah pikiran Anda cenderung mengingat semua kartu yang tidak terjadi sebagaimana mestinya, dan melupakan semua waktu yang dipegang oleh tangan Anda yang menang. Pemenangnya hanya urutan alami, jadi tidak jelas. Mengisap itu tidak pantas dan muncul di pikiran. Agar berhasil, Anda perlu mengubah ini dan memungkinkan penyerapan. Poker tidak sehat untuk hal-hal ini. Keluarkan mereka dari pikiran Anda, bermain poker. Saya melihat Anda di atas meja.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *