Pelengkap terbaik untuk pemain sepakbola – mengapa pesepakbola harus menggunakan suplemen makanan.

Ini adalah kuartal keempat dan permainan ini terikat. Ada hawa dingin di udara dan gemuruh dari kerumunan rumah tumbuh sebagai garis ofensif mendekati parit. Waktu hampir habis dan tim tuan rumah harus mengemudi 90 yard untuk memastikan bahwa mereka akan melanjutkan putaran playoff mereka. Babi-babi di garis depan menempatkan tangan mereka di tanah, gagang penerima berbenturan dengan musuh mereka, punggung berlari menggali kaki mereka ke dalam rumput, dan tim tuan rumah umum menempatkan tangannya di tengah. Apa yang terjadi selanjutnya tidak ditulis, tetapi merupakan puncak dari minggu kerja keras dan persiapan. Tim yang disebutkan di atas dapat berupa tim mana pun di Amerika pada hari Jumat Malam tertentu. Setiap tim bekerja keras di ruang angkat berat dan di lapangan. Apa yang akhirnya bisa membuat perbedaan adalah bahan bakar yang dimasukkan para pemain ke dalam tubuh mereka. Suplemen persis apa yang dibutuhkan tim tuan rumah untuk membuat 90 yard drive.

Apakah Suplemen Aman?

Jawabannya sederhana; iya dan tidak. Suplemen tidak diatur oleh FDA. Amerika Serikat memiliki sekitar 30.000 suplemen di pasaran. Untuk mencapai hasil kerja cepat dan menjaga biaya tetap rendah, beberapa perusahaan memasukkan bahan dalam produk mereka yang dapat memiliki efek samping atau menyebabkan kerusakan jangka panjang. Ada banyak laporan tentang sisi buruk mengonsumsi suplemen, tetapi untuk setiap laporan negatif ada laporan positif yang mendukung efektivitasnya. Ada beberapa produk di pasar yang diuji oleh organisasi independen. Salah satu organisasi semacam itu disebut Informed Choice. Jika suatu produk memiliki tanda centang hijau pada Informed Choice of Approved maka Anda dapat yakin bahwa produk tersebut tidak memiliki zat terlarang NCAA, Olimpiade, atau Atletik Profesional di dalam produk tersebut. Jika seorang atlet profesional akan mengambil produk maka itu harus meyakinkan kepercayaan Anda pada keamanan produk itu. Terakhir, pastikan bahwa setiap produk yang Anda gunakan memiliki pabrikan yang memiliki reputasi positif dalam industri suplemen. Yang penting adalah melakukan riset dan selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen apa pun. Jangan pernah memasukkan apapun ke dalam tubuh Anda yang tidak Anda percayai.

Suplemen Terbaik untuk Pemain Sepak Bola

Ada beberapa suplemen yang direkomendasikan untuk pemain sepakbola. Suplemen ini adalah Protein, Creatine, Asam Lemak Omega 3, Vitamin D, Probiotik, dan Asam Amino.

Protein

Penelitian nutrisi telah menyimpulkan bahwa rata-rata orang Amerika tidak mendapatkan cukup protein setiap hari. Pemain sepak bola dan atlet harus mengonsumsi protein setiap hari, terutama sebagai bagian dari rutinitas pasca latihan mereka. Disarankan agar pemain sepak bola mengonsumsi setidaknya 25 gram protein sebagai bagian dari program manajemen berat badan. Protein membantu mempertahankan otot sehingga tubuh dapat menggunakan karbohidrat dan lemak sebagai bentuk energi. Protein sangat penting untuk menjaga tubuh yang sehat dan membangun massa otot.