Mengembangkan ketahanan psikologis pemain sepakbola muda

Sebagai pemain sepakbola muda, saya adalah salah satu dari anak-anak aneh yang suka berpartisipasi dalam pelatihan sepakbola. Setiap tahun kami memiliki beberapa jenis anak di tim kami, tetapi di dunia sekarang ini, anak-anak yang kami lihat sekarang semakin sedikit. Sebagai pemain sepak bola muda, saya takut disiksa dan dirampas dalam beberapa minggu terakhir, tetapi pada akhirnya kami tahu kami akan mulai mempelajari permainan dan memainkan permainan. Para pemain muda lain di tim saya sering tidak menyadari bahwa mereka tidak tahu bahwa ada hasil akhir yang pantas untuk ditunggu.Beberapa orang akan tidak senang dengan permainan atau menarik diri selama dua minggu pertama yang tragis.

Seiring waktu, saya akhirnya bermain sekolah menengah, kemudian sepak bola perguruan tinggi. Bagian fisik permainan menjadi kurang penting daripada fleksibilitas mental yang diperlukan untuk berkinerja baik. Kesempurnaan teknologi dan tugas, serta “kekuatan mental” pribadi, lebih penting daripada sekadar tingkat dominasi tubuh yang lebih tinggi ini. Ketika pemain naik di tangga kompetisi, perbedaan bakat menjadi kurang jelas, dan bagian spiritual dari permainan menjadi lebih penting.

Di tingkat pemuda, semakin tinggi tingkat kompetisi, semakin besar fleksibilitas mental kesuksesan tim. Jika Anda memiliki pemain atau pemain yang memimpin tim Anda sepanjang musim, saat Anda memasuki level yang lebih tinggi, tim lain akan memiliki dua atau tiga tim yang lebih baik atau lebih baik daripada Anda. Saat bermain sepak bola pemuda tingkat tertinggi, terutama saat playoff masuk atau pergi bermain, jarang mengandalkan bakat. Tim Anda harus siap bermain dalam pertempuran udara, mereka mungkin perlu bermain dari belakang atau bermain melawan tim yang jauh lebih tinggi.

Banyak pelatih muda yang saat ini dalam kualifikasi atau pergi ke kejuaraan nasional mencari tepi marjinal, fisik, emosional dan spiritual. Bepergian ke luar negeri untuk melawan tim yang tidak biasa merupakan tantangan bagi saya sendiri untuk tim sepak bola Anda. Mungkin Anda berasal dari pinggiran kota kulit putih, Anda dapat mencocokkan seluruh tim kota hitam, atau pemain Anda memiliki lebih dari 60 pound untuk setiap pemain di garis serang Anda, itu selalu terjadi di kualifikasi dan turnamen. Jika anak Anda tidak memiliki banyak kedewasaan, akan sangat sulit bagi mereka untuk berhasil dalam situasi seperti itu. Biasanya dalam menghadapi tantangan ini, banyak pemain muda akan memiliki penyakit misterius atau cedera. Dalam kondisi tinju, kami menyebutnya “menemukan tempat untuk mendarat dengan tenang”. Banyak pelatih muda yang belum berpartisipasi dalam turnamen ini dikejutkan oleh buruknya kinerja beberapa tim. Untuk pertama kalinya di liga mereka, tim menghadapi intimidasi, kesulitan atau konfrontasi kualitas dan dilipat seperti kartu murah. Saya mengatakan bahwa ada rekor yang luar biasa di tim, tetapi dia cedera pertama kali dan pingsan. Namun, ketika Anda melatih sepak bola anak muda, Anda dapat menggunakan beberapa teknik untuk mempersiapkan tim Anda menghadapi tantangan yang tak terhindarkan ini.

Saya telah menemukan bahwa setiap peluru ajaib atau ucapan menit terakhir tidak dapat membantu anak Anda melewati tunggul jenis ini. Beberapa tips pra-permainan yang tercantum di Blog dapat membantu meredakan stres, lihat “Akses Tim Menggertak”. Namun, ada kebutuhan untuk membantu anak Anda mengembangkan fleksibilitas mental sepanjang musim untuk menjinakkan hantu ini. Kami mencoba membuat stres selama seluruh latihan, yang akan menunjukkan kepada anak-anak kami bahwa mereka tampil baik di bawah tekanan besar.

Beberapa strategi yang kami gunakan adalah:

20 pertandingan sepakbola serang sempurna. Kami diserang di udara. Penjaga dan derek kami berlari sejauh 20 yard dari jarak yang ditentukan.Penyerang mengambil dua langkah pertama dan membekukannya, kemudian pindah ke lokasi yang tepat dari game berikutnya dengan peluit 20 yard. Tidak ada keraguan bahwa anak-anak menjadi sangat malu karena saya memanggil drama dan ritme untuk menjaga kecepatan dengan sangat cepat. Setiap game harus dieksekusi tanpa kesalahan “menghitung” dan kami tidak akan berhenti sampai kami menyelesaikan 20 game berturut-turut. Sempurna berarti penyelarasan dan posisi setiap pemain adalah ideal. Setiap pemain mengambil kaki kanannya untuk memimpin dan menyelesaikannya. Setiap bek melakukan tugasnya, apakah mereka mencegah, pergi atau bergerak dengan sempurna. Upaya 100%. Ini termasuk cadangan minat tim dan upaya penuh. Jika pemain gagal, kami akan mulai dengan 1.

Anak-anak perlu memahami bahwa ini adalah permainan yang terdiri dari 11 pemain, dan jika pemain kehilangan tanggung jawabnya, permainan sepakbola akan gagal dan tim kami akan gagal. Anak-anak membutuhkan pelatihan dan semua detail penting dan tidak dapat dinegosiasikan. Tekanan teman sebaya adalah alat yang sangat penting untuk sepak bola remaja. Anak-anak akan mengatur diri sendiri dalam pelatihan ini, mereka tidak ingin mengendarai 20 yard.