Berasal dari Brasil dan dikenal sebagai pemain sepak bola dengan teknik hebat, membuat Neymar sangat disukai oleh anak-anak sebagai idola. Akibatnya, ia sering menonton beberapa pertandingan, menonton video latihan Neymar, untuk mempelajari banyak trik yang sering ditampilkan oleh bintang itu.

during the 2018 FIFA World Cup Russia group E match between Serbia and Brazil at Spartak Stadium on June 27, 2018 in Moscow, Russia.

Dengan aksi dan kemampuan lengkap Neymar, tim nasional Brasil, yang memenangkan Piala Dunia 2018, juga mengandalkan mereka untuk memenuhi ambisi lama mereka dan merangkul gelar keenam dunia dalam sejarah.

Sejauh ini, performa pemuda yang lahir di Moggi Das Cruz ini sebenarnya sangat keren. Neymar selalu bermain dalam empat pertandingan yang dilewati Selecao (tiga di babak penyisihan grup dan satu dari 16), Neymar telah mengelola 2 gol dan satu asisten.

Tetapi alih-alih mengevaluasi penampilannya yang menggoda ketika ia membawa Brasil ke kemenangan, publik lebih tertarik untuk mendiskusikan drama Neymar di lapangan.

Sepanjang Piala Dunia 2018, Neymar sering menjadi sorotan ketika dia berkompetisi untuk Brasil dan berguling-guling di tanah sambil berteriak kesakitan setelah ditangkap oleh lawan. Faktanya, banyak pelanggaran sangat sederhana sehingga tidak mungkin menderita rasa sakit yang berlebihan.

Perilaku nyentrik Neymar juga menghasilkan banyak pantomim dan video lucu di berbagai media sosial. Tentunya pembuat mobil ingin mengekspresikan ketidaksenangan mereka pada absurditas tindakan pemain.

Baru-baru ini, video lain muncul karena pemain milik Paris Saint-Germain (Paris St Germain). Di sekolah sepak bola tanpa nama (SSB), ada beberapa siswa yang menggiring bola di lapangan.

Menariknya, ketika anak-anak menunjukkan keseriusan mereka dalam pelatihan, pelatih tiba-tiba berteriak atas nama Neymar dengan keras. Pada saat yang sama, ada reaksi konyol dari anak-anak itu karena mereka segera berguling ke tanah sambil memegang kaki mereka dan mengerang kesakitan.